dinas sosial jakarta utara distribusikan bantuan pasca kebakaran di penjagalan

Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara mendistribusikan bantuan terhadap korban terdampak kebakaran Jalan Kapuk Poglar, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.


Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Adji Antoko mengemukakan, saat ini bantuan kebutuhan dasar sudah didistribusikan kepada korban.

“Jumlah korban yang terdampak sekitar 3 Kepala Keluarga atau 15 Jiwa. Penyebabnya diduga karena arus pendek listrik,” ujar Adji Antoko saat dihubungi pada Selasa (10/4).

Ia melanjutkan, bantuan kebutuhan dasar yang didistribusikan berupa beras 60 kg, mi instant 15 dus, kain sarung 10 lembar, minyak sayur 24 kg, selimut 15 lembar, terpal biru 3 lembar, daster 5 lembar, dan kain 5 lembar.

“Ada 4 rumah yang terbakar. Petugas kami sedang berada di lokasi untuk berkoordinasi dengan lurah, RW dan RT setempat,” ujar Adji.

Selain itu, bantuan ini sifatnya masih sementara. Pihaknya akan mendistribusikan bantuan lanjutan jika ada permintaan dari aparat setempat.

“Yang terpenting kebutuhan dasar mereka terpenuhi terlebih dahulu,” kata Adji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *