PELAYANAN RSUD RABBAIN MASIH JADI KELUHAN MASYARAKAT, INI KATA DPRD


Muara Enim
Lentera khatulistiwa com.

Buruknya pelayanan RSUD Rabbain Muara Enim bukanlah barang baru yang dikeluhkan masyarakat. Sudah sangat sering menjadi bahan pemberitaan di media massa. Namun kali ini mendapat respon dari DPRD Muara Enim. Permasalahan RSUD HM Rabbain Muara Enim masuk dalam pembahasan sidang Paripurna Istimewa ke II DPRD Kabupaten Muara Enim, Sabtu (24/03).

Rupanya Permasalahan buruknya pelayananan RSUD HM Rabbain Muara Enim mendapat perhatian dari DPRD Kabupaten Muara Enim, hingga disampaikan ke sidang Paripurna Istimewa II dalam rumusan DPRD yang disampaikan ke Bupati.

” Banyak banyak menerima keluhan masyarakat masalah pelayanan RSUD Rabbain Muara Enim yang kurang baik. Oleh karena itu sudah kami rumuskan dan kami sampaikan dalam laporan ini “,Ujar Faizal Anwar selaku tim perumus laporan DPRD Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Faizal bahwa pelayanan RSUD Rabbain harus dibenahi dan ditingkatkan, karena ini berkaitan dengan masalah kesehatan masyarakat yang merupakan kepentingan publik” Ucap Faizal.

Kita bekerja untuk masyatakat, oleh sebab itu sebaik mungkin kita harus berbuat agar masyarakat merasa senang dengan hasil kinerja kita,” Tambahnya.

” Kami seluruh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim sangat mengharapkan kepada Bapak Bupati agar laporan kami ini dapat segera mungkin ditanggapi,¬†

” Agar masyarakat kita bisa terbantu terlebih lagi dalam pelayanan kesehatan, juga pendidikan dan masalah lainnya,” Tukasnya

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan masukkan, pendapat dan saran kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Tentunya, perumusan laporan tersebut akan menjadi bahan pertimbangan pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk kedepannya nanti. Tuturnya

” Agar masyarakat Muara Enim dapat terlayani dengan baik dalam bidang apapun, ¬†khususnya kesehatan ,” Ucap Bupati (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *