Warung Kopi JOSSSS Bang Tata

Warung kopi joss Bang tata menyediakan kopi hingga makanan dan cemilan, tidak hanya itu warung yang berada di Satpas SIM Pasar Segar Depok menyediakan jasa lapis SIM atau anti gores agar SIM tidak cepat pudar dan rusak.

Sementara itu salah satu wartawan media LenteraKhatulistiwa.com asik ngobrol dengan pemilik warung tersebut (Bang Tata) yang terletak DiSatpas SIM Pasar Segar Depok, mengenai pengunjung alias pemohon SIM “seberapa banyak sih pemohon SIM yang ingin melapisi SIM nya yang sudah jadi ” ucap Rendy, “Ya namanya rejeki, lain hari lain pendapatan, tergantung seberapa banyak orang yang buat SIM,hehehe…” ujar bang Tata si pemilik warung (23/3/2018)

Ternyata banyak juga rekan media yang nongkrong diwarung bang Tata ini, memang asik kumpul bareng sambil ngopi ngopi kece, jangan lupa juga setelah buat SIM di lapisi anti gores agar tidak cepet pudar dan rusak bro. Untuk harga? tidak perlu ditanya, murah meriah untuk lapisin SIMnya hanya Rp. 5000,- ya!! dari pada cepat rusak, lebih baik di lapisin SIMnya dengan anti gores.

Tidak sedikit bagi pemohon SIM yang nongkrong ngopi sambil mengisi formulir, nah bagi pemohon SIM yang ngajak temannya untuk nemenin cocok banget nongkrong disini, karna memang yang bisa masuk ke dalam lobby ruang tunggu Pembuatan SIM hanya Pemohon SIM saja.
Jadi yang bawa keluarga atau teman bisa disuruh tunggu di warung sini aja warung Bang Tata sekedar ngopi, ngeteh dan makan.
(RP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *