KODIM 0619/Purwakarta Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Obat Terlarang

PURWAKARTA,- Kodim 0619/Purwakarta, melakukan kegiatan sosialisasi, bahaya penyalahgunaan obat terlarang diaula Kodim 0619 Purwakarta, Jum’at , (23/3).

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang digagas oleh, Kodim 0619/Purwakarta, dihadiri oleh,Generasi muda FKPPI dan Pemuda Panca Marga, kab Purwakarta. Sebagai nara sumber, Ketua Granat kab Purwakarta, M.S.Fatur. dan dinas yang terkait, Polres, Disdikpora dan Kodim 0619 sebagai pihak penyelenggara.

Bahaya Narkoba, adalah bahaya yang harus diwaspadai dan disikapi, karena bahaya narkoba sudah menjadi kategori bahaya Nasional, karena secara sistemmatis sudah merusak seluruh generasi bangsa, tidak melihat golongan, ras dan gender.

Ketua, Granat kab Purwakarta, M.S.Fatur, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memerangi bahaya narkoba dan mewaspadai peredaranya, dan menghimbau untuk bisa bekerja sama antara unsur Kepolisian, Kodim, Media Pers dan seluruh masyarakat, serta generasi muda yang punya niatan atau keinginan memerangi bahaya narkoba. Tuturnya. (Anda/dody).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *