Viral Di Medsos, Anak Guru Ngaji Di Duga Mengalami Gizi Buruk


Persoalan kesehatan nampaknya tidak ada habisnya, kali ini ditemukan lagi empat anak seorang Ustadz yang diduga terkena gizi buruk di Kampung Cibuah Talang, RT08/RW03, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunug, Kabupaten Lebak, Banten.

Seperti yang di kutip dari akun sosial Facebook milik Endut Thea, dirinya mengatakan, “bahwa Ustadz Ade sedang di uji oleh Alloh karna 4 orang anak dari 6 orang anaknya menderita sakit yang cukup parah tapi beliau tetap bersabar.

Dia, mengajak semua pihak untuk peduli dan membantu anak-anak guru ngaji tersebut agar mereka sehat kembali, Endut mengajak kepada Muspika, UPT Kesehatan,Kepala Desa, Dinsos, BAZNAS, TKSK, UNSUR PEMUDA, Tokoh masyarakat Sekecamatan Warung Gunung mari secara bersama sama membantu keluarga tersebut.

Seperti ke Ikhlasan sang ustad mengajar ngaji selama ini kepada anak”di kampung nya,”ujarnya.

Sontak postingan tersebut menjadi buah bibir dan banyak menuai simpati warganet, dari pantauan Lentera Khatulistiwa.com, hingga saat ini sudah di banjiri 160ike, 90 komentar dan 21 di bagikan, berikut beberapa kutipan komentarnya :

@Adi Yustaman : Hanya bisa bantu doa di angkat penyakitnya dan disehatkan badannya…dan bantu share mudah-mudahan ada tindak lanjut.

@Ayu Khaira Mumtaaz : Ya ALLAH kasian amat, mudah2an cpt dapt bantuan.
( Apih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *