Wasto Sumarno, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Tegaskan Menutup Tempat Hiburan Yang Belum Melengkapi Legalitas


Lenterakhatulistiwa.com Bogor-Aktivitas Cafe &Karaoke Bambu yang berlokasi di Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong kembali mendapat sorotan dari berbagai elemen masyarakat Bogor.
Pasalnya, Tempat hiburan malam yang sempat Di demo oleh organisasi masyarakat (Ormas), Tiba -tiba beraktifitas kembali. Sebelumnya, Ormas menolak keras adanya tempat hiburan di wilayah cigombong yang dikenal masih agamis, bukan itu saja mereka juga mempertanyakan Izin lengkap dari usaha hiburan malam yang tidak jauh dari Mapolsek Cigombong. Namun, aksi demo yang banyak didukung Warga karena dinilai bertujuan baik tiba-tiba berhenti begitu saja tanpa alasan yang jelas. Sehingga menjadi pertanyaan dikalangan publik hingga saat ini.

Terkait hal tersebut, kepada jurnalis lenterakhatulistiwa.com, Bogor, Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno angkat bicara ” Jika Tempat hiburan malam tersebut belum melengkapi Legalitas, sesuai aturan yang berlaku mestinya aktivitasnya segera ditutup dulu oleh pejabat yang berwenang,” Tegasnya.(6/3/2018).
Anggota komisi Empat tersebut berharap agar pemilik usaha lebih kooperatif terhadap aturan yang berlaku di Bumi tegar beriman.

“Silahkan saja para investor membuka usaha di kabupaten Bogor, karena akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Tapi, harus juga mematuhi aturan Hukum khususnya Tentang Perda bogor seperti Amdalnya juga,”Tandasnya.

“Nanti kita akan segera kroscek terkait legalitas hiburan malam tersebut.jika benar Tidak memiliki izin semestinya,kami akan berkoordinasi dengan Instansi yang bertanggung jawab untuk memberikan sanksi tegas tanpa kopromi,”Ringkas salah satu petinggi partai di kabupaten bogor,yang inisialnya tidak bersedia dicantumkan.(Jon Radek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *