Ribuan Peserta Trail Adventure Ramaikan Kegiatan Club M-MAC 

Purwakarta Lenterakhatulistiwa.com
Ribuan pecinta motor Trail Adventure mengikuti kegiatan yang di laksanakan oleh pihak panitia. Kegiatan Trail Adventure tersebut diselenggarakan oleh beberapa komunitas di antara nya yaitu : Club M- M AC,LABAS,ML,AQEELLA dan TRABO.

Kegiatan Trail Adventure ini,selain untuk meningkatkan rasa persahabatan di antara peserta juga menjalin tali silaturahmi dengan pecinta Trail yang lain nya. Kegiatan ini juga merupakan acara rutin yang selalu di selenggarakan oleh Club Club yang tergabung di dalam nya,terang Umin Suhendi selaku Ketua Panitia penyelenggara kegiatan saat memberikan keterangan nya kepada awak media.

Jalur yang akan di tempuh oleh ribuan peserta ini track nya sudah kami siapkan,kami sudah menyeting medan sedemikian rupa,yang nanti nya pada saat ribuan peserta Trail Adventure tersebut bisa melewati rintangan yang telah kami seting yaitu berupa Lumpur Jahanam,maka siapapun itu peserta atau pemain atau joki nya akan mendapatkan imbalan berupa uang tunai sebesar Rp. 500 Ribu dan hadiah utama dari acara Trail Adventure ini adalah 4 Unit sepeda motor jepang,kemudian alat alat elektronic serta puluhan hadiah hiburan yang telah di sediakan oleh pihak panitia.

Rintangan yang kami sebut dengan Lumpur Jahanam itu, jarak nya cuman 50 meter,namun pada saat peserta melewati jalur tantangan dari seribu peserta hanya ada 6 peserta Trail Adventure saja yang mampu melewati tantangan itu dan sisanya banyak peserta yang mengangkat tangannya tanda tak mampu melewati jalur tantangan yang di berinama Lumpur Jahanam. Kegiatan Trail Adventure ini berlokasi di Kampung Sukamanah Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Kabupten Purwakarta. Selain itu,kegiatan Trail Adventure ini di sponsori oleh minuman berenergi yaitu,Kratingdaeng,jelas Umin Suhendi sebagai panitia  NGABRINGKEUN BAN TAHU ( Ngabantah ) sekaligus sebagai Ketua di Club M-MAC. ( Wan’s ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *