Karang Taruna Gang Beringin Buka Open Tournamen Sepak Bola Piala Allaikasallam 2018


Purwakarta Lenterakhatulistiwa.com
Dalam rangka memeriahkan Open turnamen piala Allaikasallam Cup 2018,seluruh komponen anggota serta pengurus dan ketua karang taruna Gang Beringin menggelar kegiatan sepakbola yang diselenggarakan di lapangan sepakbola Gang Beringin Rt 71/08,Kelurahan Nagri Kaler,Kecamatan Purwakarta,Kabupaten Purwakarta,Minggu ( 04/03/2018 ). 

Turnamen sepak bola ini dibuka langsung oleh Alek Allaikasalam selaku penanggung jawab kegiatan beserta seluruh Crew dan Pemuda Karang Taruna setempat dan seluruh steackholder yang ada.
Even tournamen  ini merupakan ajang untuk  mencari bakat dan untuk menjadi pemain terbaik khususnya untuk nama baik Kabupaten Purwakarta.
Dalam kegiatan Piala Cup Allaikasallam  ini di ikuti oleh 80 Club dari berbagai Kabupaten tetangga yang diantaranya adalah Kabupaten Bandung sebanyak 3 Club,Kabupaten Karawang 2 Club,Kabupaten Subang 2 Club dan Cikampek 2 Club. Kita menyediakan hadiah bagi para Club yang menjuarai permainan sepakbola ini hingga Rp.20 Juta Rupiah. Krisna Mukti juga selaku artis yang sekaligus sebagai anggota DPR RI turut memantau dan menyaksikan jalan nya kegiatan tersebut dan sampai sejauh mana perkembangan persepak bolaan yang ada di Kabupaten Purwakarta ini,kata Alek.

Alek menambahkan“kami akan menilai seluruh pemain yang mengikuti kompetisi ini,sehingga jika ada pemain yang di anggap layak untuk di bina,ya kita ambil untuk di berikan pelatihan serta akan di berikan pembinaan kedepan nya agar nantinya bisa tercipta pemain yang berkualitas,terang Alek.

Menurut Nono Darsono selaku ketua Penyelenggara Kegiatan sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna di Gang Beringin saat berhasil di konfirmasi  mengatakan. Kebetulan kegiatan Oven tournamen ini lahir dari gagasan anak anak karang taruna Rw 08 dan kebetulan saya sendiri sebagai ketua Karang Taruna Gang Beringin Rw 08 Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta,Kabupaten Purwakarta. 

Pada hari Minggu ini ( 4/03/2018 ) merupakan awal di buka nya pelaksanaan kegiatan Oven tournamen sepak bola dan akan di akhiri atau final dari kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 15 April  2018,ujarnya. Insyaallah kegiatan ini,mungkin akan menjadi satu agenda rutin tahunan agar persepakbolaan yang ada di Kabupaten Purwakarta dapat memiliki bibit unggul di dunia olahraga sepak bola dan kedepan semoga menjadi tolak ukur serta kegiatan ini murni hasil dari pemikiran pemikiran para pengurus dan seluruh komponen karang taruna,kegiatan ini tidak ada sangkut pautnya dengan partai politik ataupun Pilkada,kegiatan ini khusus kami hadirkan untuk warga masyarakat Gang beringin dan umum nya untuk warga masyarakat Kabupaten Purwakarta. Saya sebagai Ketua Karang Taruna Gang Beringin Rw 08 hanya ingin menjalin silaturahmi dengan siapapun termasuk dari luar daerah Kabupaten Purwakarta agar kedepan bisa menjadi mitra serta bisa menambah saudara. Selain itu, kegiatan ini juga bekerja sama dengan Djarum Super sebagai sponsor utamanya kemudian Bank BJB, Wins Textile,Apparell,Cv.Anugerah dan juga Payntren,tuturnya.

Nono menambahkan,jika ada pemain yang kami anggap layak untuk di bina dan di perjuangkan,nantinya pemain tersebut tidak hanya diantar sebatas Kabupaten saja akan tetapi akan kita antar ketingkat nasional dan saya berharap kepada seluruh peserta Club yang mengikuti pertandingan ini agar dapat menciptakan permainan yang berkualitas dan jadilah pemain yang berpotensi. Intinya kita menyelenggarakan kegiatan ini selain menjalin tali silaturahmi juga mencari bibit unggul,sehingga dari hasil oven turnamen ini akan melahirkan pemain-pemain yang handal,syukur syukur bisa mencetak pemain dengan kapasitas setara Nasional hingga Internasional,tegasnya.

Kegiatan Open Tournamen sepak bola tersebut di hadiri oleh H.Aming selaku Calon Wakil Bupati Purwakarta,Nenk Supartini selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Krisna Mukti selaku anggota DPR RI,Firmansyah,Asep Zulfikor selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta,Agus Sundana selaku Ketua dari Parpol PAN,Dll,tuturnya. ( Wan”s )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *