Anne Ratna Mustika Janji Akan Dorong Peningkatan Di Bidang Pariwisata dan Pemberdayaan Perempuan Jika Terpilih


Purwakarta,Lenterakhatuliatiwa.com
Anne Ratna Mustika sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Purwakarta dengan Nomor Urut 2, yang berpasangan dengan H.Aming  terus melakukan Konsolidasi keberbagai wilayah di Kabupaten Purwakarta yang sesuai dengan jadwal yang telah di putuskan oleh KPUD dan Panwaskab.

Pasangan Calon dengan nomor urut 2 tersebut  diusung oleh 6 partai yang diantaranya adalah : Partai Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, PAN dan Demokrat.Hal tersebut di katakan Anne Ratna Mustika saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di Posko pemenangan di jalan tengah Purwakarta,Sabtu ( 03/032018 ).

Menurut Anne,dengan terus melakukan berbagai upaya dengan cara sosialisasi ini,Saya merasa optimis bisa meraih simpati dari masyarakat Kabupaten Purwakarta,meski hingga sampai hari ini masih banyak tahapan yang harus kami lakukan dan semua nya memerlukan kerja keras serta pengorbanan. Kami akan terus melakukan upaya pembenahan supaya nanti akan melahirkan hasil yang maksimal. Selain itu,Kami juga memiliki 2 program,dimana program yang kami tawarkan bisa lebih membawa nama Kabupaten Purwakarta lebih maju lagi dan rencana kedepan kami akan mendorong dari sektor pariwisata,supaya di sektor pariwisata ini bisa menjadi program unggulan,yang nantinya dari program tersebut pastinya akan menciptakan lapangan kerja baru bagi warga masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Selain peningkatan di Sektor Pariwisata lanjut Anne, masih ada Program Unggulan yang menjadi prioritas yakni Pemberdayaan Perempuan berupa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga  (UP2K). Sehingga akan dijadikan skala prioritas guna peningkatan Ekonomi keluarga.

Kami akan mendorong program unggulan dengan memberikan pinjaman modal bagi Perempuan kreatif, yang pasti nantinya akan menjadikan kegiatan yang dapat menghasilkan dan benilai ekonomis bagi keluarga.

“Secara otomatis, dengan adanya perempuan produktif itu akan dapat meningkatkan penghasilan keluarga dan sudah tentu keluarga akan sejahtera,” terang Anne Ratna Muatika. ( Wan’s ). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *