Kapolres Purwakarta Laksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Ponpes Al Muhajirin


Purwakarta Lenterakhatulistiwa.com
Guna mempererat ukhuwah islamiyah dan meningkatkan serta menjaga agar komunikasi tetap kondusif dalam talisilaturohmi,Kapolres Purwakarta AKBP.Dedy Tabrani.S.I.K.MS.i melaksanakan kunjungan silaturohmi ke Pondok pesantren Al Muhajirin yang terletak di Kelurahan Nagri Kaler tepatnya di Rt.21/05 Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Kamis ( 22/02/2018 ).

Dalam kunjungan nya,Kapolres Purwakarta yang di dampingi oleh Kapolsek Kota AKP.Suyono.SH, Kanit Intel Iptu Wasino serta Panit 1Binmas  Ipda Amat Salbani di sambut baik oleh pimpinan Ponpes Al Muhajirin yaitu KH.Dr.Abun Bunyamin,MA.

pada silaturahmi tersebut Kapolres Purwakarta menyampaikan agar selalu menjaga tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan Ulama di Kabupaten Purwakarta, kemudian disampaikan beberapa program Polres Purwakarta yang saat ini sudah berjalan, salah satunya yaitu dalam melaksanakan Bhayangkara Subuh, Safari Pondok Pesantren dalam bentuk Kunjungan Silaturahmi hingga Menginap di Ponpes. Kapolres mengajak para tokoh agama agar bersama sama TNI dan POLRI untuk menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta tetap kondusif, tidak terprovokasi dengan adanya Issu / HOAX yang belum diketahui kebenarannya terutama dalam situasional dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 yang saat ini memasuki tahap Kampanye,tegas Kapolres. Selama kegiatan yangbdi laksanakan oleh Kapolres dari awal hingga acara berakhir,Allhmdllh semua nya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.( Wan’s ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *