Lompat ke kali ciliwung maling Mobil di Sukasari Ditemukan Tewas

KOTA BOGOR, LENTERAKHATULISTIWA.COM – Hanya berselang beberapa jam, Tim gabungan BPBD, Tagana, Sakti dan anggota kepolisian, akhirnya berhasil mengangkat pelaku pencurian mobil setelah ditemukan oleh warga di kali Ciliwung, Kampung Lebak Kantin, Sempur Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menurut saksi mata, Asep dan Erwin, penemuan mayat itu ketika dirinya sedang berada di sekitar kali Ciliwung, kemudian dirinya melihat ada sesosok mayat laki-laki tersangkut dibebatuan sungai Ciliwung.

“Tadi penemuan mayatnya jam 10.30 WIB, mayatnya tersangkut di bebatuan sungai Ciliwung. Sekarang mayatnya lagi diangkat sama tim gabungan,” ungkapnya.

Sementara salah seorang anggota Sarana Komunikasi Timur (Sakti), Zakaria Ilyas mengatakan bahwa mayat yang ditemukan itu diduga orang yang hendak mencuri mobil di Sukasari yang kemudian melarikan diri dengan melompat ke sungai Ciliwung.

“Ditubuh korban, kami tak menemukan identitas. Hanya jaket kulit hitam dan kaos hitam yang dipakai ditubuhnya. Celananya sudah tidak ada. Terdapat luka sobek di bagian kepala atas dan jidadnya. Kini, mayatnya sudah dibawa ke RSUD Ciawi Bogor,” pungkasnya.

LAPORAN: ACA/JON/ARIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *