Minta damai, Kiyai cabul kunjungi kantor Pengacara

Bogor,Lentera Khatulistiwa. Akhirnya kiyai cabul mendatangi kantor LBH Gepenta, setelah mengetahui kasus pencabulan yang di lakukan nya kepada istri MT dan berkasnya sudah di tangani pengacara yang akan di limpahkan kepada pihak Polresta Bogor, kamis ( 01/02/2018).

Menurut ML kedatangannya kekantor LBH Gepenta guna untuk menutup kasus pencabulan yang dilakukannya kepada NV, lanjut ML dirinya juga menyesali perbuatannya yang di anggap sebagai syareat. Dirinya memohon maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,”ujarnya”.

Sementara saat di konfirmasi kepada NV yang masih sah berstatus istri MT mengatakan dirinya mengikuti segala perintah Kiyai untuk berhubungan badan karena menurut ML adalah bagian dari ritual dan syareat yang harus di tempuh, NV juga mengaku sangat menyesal dengan kejadian yang menimpa dirinya tersebut.sambil meneteskan air mata NV meminta maaf kepada ML dan memohon ampun atas kesalahan yang di lakukan nya,”tuturnya”.

Dan saat di mintai keterangan kepada MT suami dari NV mengatakan sebagai manusia biasa, dirinya sudah membuka dan memberikan pintu maaf kepada ML dan NV, namun proses hukum tetap berjalan sesuai dengan sebagaimana mestinya. (Radek,Arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *