Kepala sekolah SDN 1 Cimenga sebagai kepala sekolah penggerak Berhasil Mengembangkan Sekolah Secara Optimal


Lebak Banten

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cimenga,yang beralamat di kp.cimenga RT 07 RW 03 Desa.cimenga kec.cijaku kab.Lebak Banten, telah berhasil mengatasi keterbatasan sumber daya sekolah dengan prestasi gemilang dalam pengembangan pendidikan. Kolaborasi yang erat antara kepala sekolah, guru-guru, komite sekolah, dan masyarakat setempat telah menjadikan SDN 1 Cimenga sebagai panutan bagi sekolah-sekolah lainnya.

Andy Subaedi spd sebagai kepala sekolah penggerak SDN 1 cimenga saat di temui di ruang kerja nya pada hari/tgl Kamis 07-09-2023 ia mengatakan Salah satu bukti nyata keberhasilan Dengan keterbatasan Sumber daya sekolah SDN 1 Cimenga dapat mengembangkan sekolah secara optimal dan bisa Kolaborasi antara kepsek,dan guru-guru,termasuk komite sekolah dan masyarakat membawa SDN 1 Cimenga menjadi role model bagi sekolah-sekolah lain hingga bisa menjadi contoh.

Masih Andy subaedi spd SD belum lama ini sekolah kami di kunjungi dari kabupaten tetangga ialah dari kab.pandeglang khususnya dari SDN 1 Perdana berkunjung untuk melakukan kegiatan studi tiru, dengan harapan dapat mengadopsi praktik-praktik ke suksesan yang telah diterapkan di SDN 1 Cimenga. Kolaborasi semacam ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat sistem pendidikan di wilayah tersebut dan hasilnya akan di kembangkan di sekolah tersebut.paparnya Andy subaedi kepala sekolah SDN 1 cimenga

Masi Andy Subaedi Tidak hanya itu, SDN 1 Cimenga juga meraih penghargaan prestisi dalam ajang lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Lebak, meskipun hanya meraih posisi ketiga. Prestasi ini menggambarkan komitmen sekolah untuk mewujudkan lingkungan belajar yang sehat dan berkontribusi positif terhadap perkembangan anak-anak.

Andy subaedi selain kepala sekolah SDN 1 cimenga ia juga terpilih sebagai kepala sekolah penggerak meskipun ia banyak tugas dan kesibukan yang di oleh dinas ia juga Dengan semangat pantang menyerah dan kolaborasi yang kuat, hingga bisa menjalani tugas sebagai mana mestinya dan kepala sekolah SDN 1 Cimenga telah membuktikan bahwa keterbatasan sumber daya tidak selalu menjadi penghalang untuk mencapai prestasi tinggi dalam dunia pendidikan. Mereka terus menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk berinovasi dan berusaha maksimal dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi mendatang.tegasnya
(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *