Salah Satu Paslon Catut Logo FMKB Diduga Tanpa Izin

Pemasangan logo FMKB di salah satu baner calon DPRD Kota Bogor dapil 3 Bogor Selatan atas nama Alan Fahleri Zahir,ST yang tandem dengan caleg dari DPR RI Muamar Torik diduga tidak mengantongi izin dari pendiri organisasi forum masyarakat komando bersatu (FMKB),pasalnya tidak ada surat tembusan atau surat dukungn secara tertulis kalau fmkb dukung salah satu paslon tersebut.

Saat mengetahui kejadian ini secara sigap,pengurus dan jajaran satgas dan provost komando mengamankan baleho tersebut dan melaporkan ke panwaslu kota bogor selatan.saat ini masih tahap proses dan penelusuran secara jelas oleh pihak panwaslu.

Saya Rahmad Hidayat Lubis salah satu pendiri forum masyarakat komando bersatu sangat menyayangkan dengan di catutnya logo FMKB di banner salah satu calon dari partai berkarya, karena sejauh ini kami tidak mendukung paslon manapun dalam pileg dan pilpres.karena kami masih menjaga netralitas kami dalam Pemilu yang akan di adakan pada tanggal 17 april 2019 yang akan datang.

Kami meminta agar yang bersangkutan mencabut seluruh baleho yang sudah di pasang, meminta maaf kepada komando dan mengganti rugi dengan pencatutan logo FMKB di baleho nya tersebut.
Karena sejauh ini kami tidak pernah mendukung partai manapun untuk pemilu,kami sedang konsen untuk pembenahan internal dan persiapan deklarasi pengukuhan dpp FMKB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *