DALAM RANGKA HUT PT TEL KE 19 GELAR LOMBA MANCING 

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com

Dalam rangka HUT ke 19 PT Tanjung Enim Lestari (TEL) menggelar Lomba mancing yang diikuti oleh seluruh karyawan keluarga besar perusahaan, community mancing yang digelar di Town Site Main Road PT TEL, Sabtu (19/01/2019).

President Director Koji Yamanaka melalui human resources and future perfect Direction dari PT Tanjung Enim Lestari Roland mengatakan, Jadwal pada 2019 ini yang merupakan perayaan tahunan ulang tahun dari PT Tanjung Enim Lestari (TEL)

Dalam rangka ulang tahun yang ke-19 PT TEL, saat ini ada ratusan peserta yang dicapai dengan jumlah familinya,jadi untuk jumlah ikan, kata dia, ada 400 ikan yang di masukkan ke danau Wisata. Dan, tentunya sesuai dengan proses untuk memancing bisa. Nanti pada akhirnya pemenangnya adalah yang terbanyak dan berat, karena ikan yang paling banyak di masukan yakni ikan emas dan ikan patin.”Tukasnya

Kita memilih memancing ini adalah karena mayoritas dari keinginan seluruh karyawan dan community yang ada, karena kita dalam proses melakukan kegiatan acara ulang tahun ini mencoba hobi dari masyarakat sekitar. Apa karena pesertanya yang tadi saya jemput 260 itu bukan hanya karyawan dan pembeli saja tapi dengan community sekitar juga. baik tadi ada kades maupun pak camat terus beberapa tokoh-tokoh desa di sekitar perusahaan ini yang aktif untuk mengikuti acara ini,” bebernya.

Kenapa pilihnya lokasi ini? Kata dia, karena pihaknya punya fasilitas untuk memancing yang sudah cukup memenuhi syarat. Dan, pihaknya mempunyai Danau, wisata di mana ini adalah merupakan area rekreasi buat contoh karyawan yang tinggal di townsite dan juga memperkenalkan kepada community setempat, bahwa kita mempunyai area rekreasi yang sangat familiar dan sangat kita mengutamakan lingkungan.dilokasi yang cukup bagus sekali. Kedepan kegiatan ini dapat terus ditingkatkan lagi,” Pungkasnya. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *