Caleg PPP DPRD Kota Bogor Dapil 3 Bogor Selatan Nomor Urut 10 Turun Ke Warga

Bogor,Lenterakhatulistiwa.com

Antisipasi penyebaran nyamuk malaria yang dapat mengakibatkan penyakit demam berdarah,gilang gugum gumelar caleg DPRD KOTA BOGOR melakukan balsos foging. kegiatan kali ini bertempat di rw 09 meliputi rt 01,02,03 kelurahan genteng kecamatan bogor selatan,jumat(18/01/2019).

Sebelum pemilihan calon legislatif dprd bogor dapil 3 bogor selatan dengan nomor urut 10 ini,memiliki program kesehatan diantaranya foging keliling ke masyarakat khususnya wilayah bogor selatan.

saat di konfirmasi oleh tim liputan lenterakhatulistiwa.com di lokasi foging, gilang gugum gumelar mengatakan mengingat intensitas curah hujan yang cukup tinggi saat ini dirinya bersama tim pemenangan melakukan foging ke setiap rw dan rt.hal ini di lakukan untuk mengantisipasi warga yang sakit menjelang pemilihan,”tuturnya”.

Lebih lanjut gilang menambahkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan selama permintaan  dari rw dan rt masih ada,pihaknya akan terus melakukan kegiatan ini.
selain itu gilang juga memohon doa dan dukungan dari warga agar dalam pileg yang akan di laksanakan pada 17 april mendatang berjalan lancar,”jelasnya”.

sementara agus tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh gilang gugum gumelar,
dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada gilang gugum gumelar yang telah memberikan bantuan foging kemasyarakat.”ujarnya”.

gilang berharap dengan adanya foging ini dapat menekan penyebaran penyakit demam berdarah di khususnya di wilayah dapil 3 kota bogor.

Reporter : aca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *