SATU KORBAN LAGI KARYAWAN PT PGE DIDUGA KERACUNAN GAS

uara Enim – Sumsel

LenteraKhatulistiwa.com

Satu lagi karyawan PT Pertanina Geothermal Energy (PGE) Lumut Balai Kecamatan Semende Darat Laut (SDT)diduga keracunan gas

Rohman Efendi (33th) Warga Dusun 1 Muara Dua Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) yang bekerja sebagai supir di PT Pertamina Geothermal Energy Lumut Balai SDL diduga mengalami keracunan pada berkisar pukul.17.00 WIB, Selasa (04/09/2018).

Salah satu awak media mewancari keluarga ibu korban, Nurhayana di Puskesmas Pulau Panggung Kecamatan SDL Kabupaten Muara Enim menuturkan bahwa anaknya Rohman Efendi yang bekerja sebagai supir PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) sebelumnya dalam keadaan sehat bugar tidak sakit. Namun tiba tiba saja anaknya mengeluhkan sakit perut, mengalami pusing pusing, mual mual, dan sesak napas.

Melihat kondisi anaknya yang terus menerus mengeluh, pihak keluarga segera membawa Rohman ke Puskesmas Pulau Panggung.

” Sepertinya anak saya di duga mengalami keracunan di PT PGE, kami segera membawa anak kami ke Puskesmas Pulau Panggung dan kami sangat kwatir anak kami terjadi hal hal yang tidak diinginkan keluhan,” Nurhayana.

Sementara itu pihak puskesmas Pulau Panggung SDL, melihat kondisi pasien yang memerlukan perarawatan intensif, akan segera di rujuk ke Rumah Sakit.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *