60 WBP LAPAS MUARA ENIM GOYANG POCO POCO

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com

Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Lawai Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan  siap mengikuti lomba massal senam poco-poco yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. minggu bertempat di Lapas Klas IIB Muara Lawai Kabupaten Muaraenim.Minggu (05/08/2018)

” Poco poco.massal ini diikuti sebanyak 65 ribu peserta yang dengan.melibatkan seluruh warga binaan dan  berbagai instansi di 33 Provinsi se Indonesia.berpusat di bundaran HI Jakarta dengan tujuan.memecahkan Musium Record Indonesia MURI sekaligus mencatat Guiness book of Record peserta pico pico terbanyak.

Ka Lapas klas IIB  Muaraenim Rudik Erminanto Bc.Ip. SH. MH, melalui  Kasi Pembinaan  dan Pendidikan  Lapas Kelas II B  Muaraenim,Mirwansyah, SH
mengatakan, setiap lembaga pemasyaratan diberi kebebasan memilih aktivitas. “Kita memlilih senam poco-poco karena narapidana binaan di sini sudah pernah belajar,” katanya.

Adapun narapidana binaan yang disiapkan sekitar 60 orang. Setiap pagi , penghuni lapas yang rata-rata masih berusia muda itu dilatih senam poco-poco. Tim poco-poco akan tayang lewat video conference, live dari seluruh lapas di Indonesia.ungkapnya. 

Kegiatan ini juga dalam rangka memerintahkan HUT RI ke 73 Tahun 2018. juga diisi berbagai kegiatan positif lainnya tutup Mirwansyah.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *