KANTOR CAMAT BENAKAT TIDAK MEMUASKAN PELAYANAN

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulisriwa.com

Tata pelayanan publik nampaknya tidak tidak berlansung baik di kecamatan benakat, pasalnya masih waktu jam kantor camat, pegawai kecamatan sudah raib entah kemana. Bagaimana proses pelayan publik yang prima dapat berlansung di kecamatan Benakat kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera selatan (02/08/2018)

Berawal dari Informasi warga masyarakat kecamatan Penakat bahwa kantor camat tersebut tidak berpenghuni lagi walau masih jam kerja seperti yang di informasikan oleh satu tokoh masyarakat setempat Bastian mengatakan bahwa kantor camat Penakat sudah sepi walau di jam kerja.


“Tidak ada aktifitas apa – apa di kantor Camat Benakat ini, entah kemana perginya pegawai kantor kecamatan Benakat malah kadang kadang masih pagi pukul 10:00 WIB sudah sepi, di gaji tapi masih malas malasan,” terangnya Bastian

Sesuai informasi kru media ini lansung menuju TKP kantor camat Penakat pada pukul 14:21 wib, apa yang di informasikan ternyata benar masih jam kerja kantor camat penakat kosong sepi tampa ada aktivitas apa – apa.

Dengan kejadian itu, di minta agar bupati Muara Enim memanggil camat Penakat, agar dapat memberikan sanksi sesuai disiplin kerja dan disiplin PNS/ASN.(TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *