USTAD ABDUL SYUKUR AKAN BERJIHAD KONSTITUSI DENGAN MENJADI BACALEG PBB KABUPATEN BOGOR DAPIL 6

Bogor – Lenterakhatulistiwa.com
Keinginan kuat maju sebagai calon Legislatif (caleg) pada pemilihan Anggota legislatif yang akan dilakukan serentak se-Indonesia pada 17 April 2019 Mendatang, muncul dari Pemuda kelahiran Jakarta bernama Abdul Syukur merupakan Anak seorang kyai ternama.
Abdul Syukur tinggal di kampung Balong Rt 01 /20. Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede
Sudah 23 ( dua puluh tiga ) tahun Abdul Syukur mengabdikan dirinya berjuang di jalan Alloh dengan meneruskan perjuangan bapaknya yaitu,Kyai Haji Rachmat Hasyim.untuk mengajar ngaji kepada masyarakat dilingkungannya.

Abdul syukur membuka majelis taklim Arrachmatiyah. di kampung Balong Rt 01/20 Desa Rawa Panjang;Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.dengan tujuan bisa mengajarkan ngaji kepada masyarakat setempat mulai dari anak anak, dewasa dan orang tua.majlis taklim tersebut.demi meneruskan perjuangan bapaknya .
Selain itu juga Abdul Syukur adalah salah satu Pendiri Media Centre Bogor Raya (MCBR) wadah dari para jurnalis yang berada di Bogor
Kini Abdul Syukur akan berjihad di parlemen dengan menjadi calon legislatif dari Partai Bulan Bintang.

Abdul Syukur yang biasa di panggil ustadz Syukur ketika di temui mengatakan,
“Insya Allah saya akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari dapil 6 (enam) dengan nomor urut 6 (enam) meliputi 7 (tujuh) Kecamatan.Bojonggede,Tajur Halang,Kemang,Parung,Ciseeng,Ranca Bungur,dan Gunung Sindur.
Saya ingin bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat yang berada di Bogor Utara atau dapil 6. ( enam ).tuturnya.
Abdul Syukur juga menambahkan,saya sebagai pemuka agama merasa terpanggil untuk berkarya mengabdikan diri demi agama serta kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bogor dengan mencalonkan diri sebagai Caleg yang siap bertarung dipileg pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Menurutnya, tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat yang cakupannya lebih luas.

“Tidak ada salahnya mencoba,saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih semua itu dan saya bertarung untuk menang namun biar Alloh SWT yang mengaturnya karena tanpa didasari keyakinan yang kuat tidak akan tercapai maksud dan tujuan saya.
Saya berasal dari keluarga miskin tetapi saya punya niat untuk ibadah selain memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor saya juga akan berjuang untuk agama saya ( islam ) ”ungkapnya

Salah satunya upaya untuk meraih semua itu sudah terbentuk team relawan yang sudah tersebar di 7 (tujuh ) Kecamatan.
Selain itu saya juga mendapat dukungan dari pemuka agama / tokoh masyarakat inilah yang membuat saya tambah semangat,untuk bertarung dipileg pada tanggal 17 April 2019 akan datang.tuturnya

Walaupun saat ini saya hanya seorang ustadz kampung namun saya tetap optimistis kemudian juga saya akan bekerja sama dengan para PAC PBB beserta Rantingnya sedapil 6 ( enam ) dalam Pemilu Legislatif 2019.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Izha Mahendra seringkali dalam pidato nya berkata,”apalah artinya segudang kepintaran dibanding segenggam kekuasan” selain itu beliau juga mengatakan jangan pernah di pisahkan antara Politik dan Agama karena itu saling berkaitan. Maka,dari itulah yang menjadi inspirasi saya ingin berjuang diParlemen untuk agama dan masyarakat.walaupun menghabiskan tenaga,kemampuan,fikiran,waktu Dan sisa hidup saya untuk membangun Kabupaten Bogor agar masyarakat lebih mengenal agamanya, maju dan makin Sejahtera.

Semoga langkah baik yang akan saya lakukan dapat berdampak positif Pada seluruh Masyarakat Kabupaten Bogor dan selalu di-Ridhoi Allah SWT.Saya akan bekerja dengan baik atau bekerja dengan sungguh-sungguh dan akan tetap selalu menjaga amanah yang diberikan Rakyat Kabupaten Bogor,kepada saya.Pungkasnya.(AY/BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *