MENGENANG WAPAT NURCIK BINTI DENCIK MUARA LAWAI MUARA ENIM

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan peramalan pendek dan pembacaan surat yasin,keluarga besar Nurcik binti Dencik berlangsung di musholah Al ALPALAH dusun III desa Muara Lawai kecamatan Muaraenim kabupaten Muara enim pada Senin (16/07/2018) pukul 18 30 wib dalam rangka Mengenang 7 hari wafatnya Almarhumah Nurcik Binti Dencik (42) pada hari senin malam (09/07) pada pukul 22.15 wib berjalan khidmat.Senin (16/07/2018)

” Diberitakan sebelumnya bahwa almarhumah meninggal dan di kebumikan pada hari selasa pukul 15.00 wib di TPU Bekasi Jawa Barat.

Nurcik Binti Dencik berasal dari Dusun 3 Desa Muara lawai kecamatan Muara enim Kabupaten Muara Enim Sumsel meninggalkan seorang suami bernama Wailudi Lamusi putra daerah Bangka belitung dan 3 orang anak, diantaranya 2 perempuan 1 anak laki laki.Almarhumah sudah hijrah ke Jawa barat sejak berapa tahun yang lalu.

” Hal ini disampaikan oleh Jainudin didampingi.Halimah yang merupakan saudara kandung Almarhumah.

” Kami segenap keluarga besar Desa Muara Lawai turut
mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada sanak keluarga tetangga dan handai taulan yang telah memberikan dukungan moral material sehingga acara peramalan ini terus terlaksana hingga beberapa hari.

Semoga apa apa yang di sampaikan kepada kami sekeluarga khususnya kepada Almarhumah akan di jabah oleh Allah SWT dan.kami yang di tinggalkan diberikan kekuatan iman dan taqwa. imbuh Jainudin.

” Selanjutnya kami juga berharap agar apa apa yang sudah di sampaikan kepada kami Insyah allah akan menjadi ladang ibadah bapak ibu semuanya Pungkasnya.” (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *