HALAL BIHALAL HIMPAUDI KEC. CISEENG DI KEDIAMAN NENENG ASYIKIN DS. PUTAT NUTUG

Bogor_Lenterakhatulistiwa.com

Bertempat di kediaman Neneng Asyikin selaku Ketua Himpaudi tingkat Kec. Ciseeng di Jalan H. Mi’ing Ds. Putat Nutug Kec. Ciseeng Kab. Bogor, pada hari Kamis siang (12/07/2018) telah dilaksanakan dengan sederhana halal bihalal untuk seluruh bunda-bunda paud se Kecematan Ciseeng.

Halal bihalal tersebut baru sempat dilaksanakan karena usai idul fitri yang telah lewat hampir satu bulan, seluruh bunda-bunda paud masih disibukkan oleh tugasnya masing-masing. Hal tersebut diamini oleh seluruh undangan.

Selain Neneng Asyikin, hadir pula Kepala Desa yang sekaligus suaminya M. Asyikin, penilik Paud se Kec. Ciseeng Ahmad Sumarna, dan Pengurus Himpaudi Tkt. Kabupaten Bogor Abdul Tolib.

Pada kesempatan tersebut, selain hadir ratusan para undangan bunda-bunda paud, tampak staf Kantor Desa Putat Nutug Megi Puji Purnama, Bambang Purwanto, U’um Dinda Madinda, Madsuro, dan Irwansyah.

Ketika usai acara halal bihalal, ditempat terpisah awak media berkesempatan meminta informasi dari Ketua Hinpaudi Kec. Ciseeng Neneng Asyikin berkenaan dengan undangan kepada bunda-bunda paud tersebut.

Neneng menjelaskan dengan singkat, selain acara halal bihalal yang sudah biasa dilaksanakan usai hari raya Idul Fitri, ia juga memberikan pembelajaran, perencanaan untuk paud pada tahun ajaran baru. Ia berharap agar jangan sampai ada perbedaan system pendidikan yang diberikan oleh bunda paud di Kec. Ciseeng.

Maka ditetapkanlah satu buku panduan yang sama bagi seluruh paud yang ada di Kec. Ciseeng, dan disatukan mengenai system belajar yang sama.

Buku panduan harus sama, walau diyakini tiap hari dan jam pendidikan berbeda-beda. Diharapkan bunda-bunda tetap semangat dalam mendidik anak-anak paudnya. (AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *