Sinergis Koramil (TNI ) Kapolsek Cidahu menghadiri halalbihalal di perusahan.

Lentera khatulistiwa

Sukabumi.di sela sela kesibukannya dua instansi pemerintahan keamanan negara masih sempat menghadiri acara halalbihal di perusahan, bersama tokoh agama dan masyarakat.

Saat di konfirmasi koramil parungkuda Kapten U Sanusi menjelaskan.kedatangan saya dengan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH, undangan dari pihak perusahaan acara halalbihalal yang di adakan di perusahaan,dan tidak itu juga para tokoh masyarakat,tokoh agama pun di undang.

“Walau kami sedang di sibukkan dengan ada pilgub yang sedang berlangsung kami harus siap dalam 1X24 jam”.ujarnya kapten U Sanusi

Lanjut kapten U Sanusi menerangkan. Karena ini adalah undangan dari perusahan dan masyarakat, kami harus siap melayani masyarakat, karena TNI dan polri adalah milik masyarakat,maka dari itu kami meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kami dari TNI dan polri mengucapkan selamat hari raya idul fitri,mohon maaf lahir dan batin.pungkasnya kapten U Sanusi.

Ketua MUI kecamatan ustadz dudeh menambahkan.saya merasa senang koramil dan polsek cidahu bisa hadir di acara ini,saya memberikan apresiasi tinggi kepada TNI DAN POLRI yang telah berkerja keras dalam tugas tersebut.

“Mereka mengabdikan untuk masyarakat tanpa kenal waktu dan hari,sehingga semua berjalan aman dan kondusif”.

Dari pengamanan idul fitri hingga pemilihan umum, kami dari para ulama banyak ucapkan terima kasih kepada koramil dan polri yang selalu berkerja keras dalam keamanan di wilayah cidahu dan sekitanya.itu yang di katakan oleh ketua MUI kecamatan ustadz Dudeh kemedia.

Reporter Rais

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *