DISTRIBUSI KOTAK SUARA DI SETIAP TPS, DESA BABAKAN JAYA SUDAH TERSOSIALISASIKAN

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.jajaran PPS desa babakan Jaya kecamatan parungkuda Sukabumi,mendistribusikan kotak suara di setiap TPS yang sudah ditentukan oleh panitia PPS, walau pun Kades Babakan Jaya seorang wanita,dia pun ikut berbaur membantu anggota PPS untuk mensosialisasikan kotak suara di setiap titik, walaupun seorang wanita kades ini sangat Sinergi dan ramah, dan tidak pernah memandang dirinya sebagai kepala desa.

Saat dikonfirmasi oleh awak media kepala desa Babakan jaya ibu Tresna sundari Amd menjelaskan
kepada media. Alhamdulillah atas puji syukur kehadirat Allah yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan,sehingga pelaksanaan ini dapat dilaksanakan, saya memberikan apresiasi tinggi kepada ketua KPPS sodara Abudi dan jajaran anggotanya,dan tidak itu juga kami juga banyak ucapkan terima kasih kepada anggota Limas dan jajaran staf desa yang tidak mengenal rasa cape.ujarnya bu kades Tresna

Lanjut bu kades Tresna menjelaskan. Saya menyadari walau saya mungkin masih baru menjabat sebagai kepala desa di desa babakan Jaya ini,saya yakin kepada seluruh tokoh, RT, RW dan ulama desa yang telah memberikan saya doa.

“Dalam setiap tugas ini dapat di selesaikan dengan baik,sehingga saya dapat mendistribusikan kotak suara di TPS”.

Di lokasi TPS kami ada 11 titik yaitu sebagai berikut,kampung ciburial RT 01RW 01 jumlah suara TPS 1 berjumlah 607, pondokkaso RT 03 RW 01 jumlah suara TPS 2 berjumlah 388, pondokaso RT 05 RW 02 jumlah suara TPS 3 berjumlah 452 suara dan lainnya.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada anggota bhabinkamtibmas dan Babinsa (TNI ) yang telah membantu keamanan di desa kami.itu yang di katakan oleh bu kades babakan Jaya Tresna sundari Amd kepada media.

Reporter rais

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *