Puluhan karyawan PT.SIWIS keracunan setelah menyantap makan siang

Purwakarta,lentrera khatulistiwa

Puluhan karyawan PT. SIWS Kawasan BIC Purwakarta, Senin (25/6/18), diduga mengalami keracunan setelah menyantap makan siang yang di hidangkan oleh kareting

Begitu mendengar adanya kejadian keracunan yang di alami oleh karyawannya Pihak perusahan langsung melarikan karyawan ke Klinik Miracle dan Rumah Sakit Siloam, Puluhan korban di duga keracunan santapan makan siang, ujar Supriono, salah satu korban, saat di konfirmasi di Klinik Miracle BIC Purwakarta, Senin (25/6/18) 

Supriono mengatakan setelah habis makan siang ada setengah jam, tenggorokan gatel gatel, kepala pusing, panas, dan mual mual dan keringat dingin keluar.

“Dalam menu itu ada sayur toge, tempe bacem, kerupuk dan pindang tongkol,” ucapnya

Saya pun tidak tahu dari katering mana yang makananya meracuni kami,dikarnakan ada dua perusahaan katering yang menyediakan makan kami setiap hari,tambahny

Karyawan yang di duga keracunan semuanya ada sekitar 23 orang, 9 orang di rawat di Klinik Miracle dan yang 14 di rawat di RS. Siloam.

“Alhamdulillah kalau yang di rawat di RS. Miracle bersama dengan saya (Supriono-red) semuanya sudah pulang,”

Menurut temen saya (Supriono-red) yang di rawat di RS. Siloam dari 14 orang sudah pulang 6 orang, dan sisa nya 8 orang masih di rawat. Ucap supriono.

Dan dokter yang menangani Dari pihak Klinik Miracle,belum bisa di konfirmasi karena tidak ada di tempat.(anda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *