POLSEK CIDAHU, SATPOL PP DAN PANWASLU KECAMATAN CIDAHU MENJAGA KOTAK SUARA 1X24 JAM.

Lentera khatulistiwa

Sukabumi. Saat media Lentera khatulistiwa menyambangi Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Pada jam 22.00 wib suasana di kantor kecamatan Cidahu ramai, seluruh jajaran instansi pemerintahan penjaga kotak suara yang berada di kecamatan Cidahu pada tanggal 23/06/2018.

Saat dikonfirmasi anggota Kapolsek Cidahu Aiptu Asep suhara menjelaskan kepada media. Alhamdulillah atas puji dan syukur yang telah memberikan kita kesehatan, saya banyak ucapkan terima kasih kepada anggota Satpol PP Angga Mulyana dan Ajudin yang telah membantu untuk keamanan Kamtibmas, pengamanan kotak suara yang ada di kecamatan Cidahu. Ujarnya anggota Kapolsek Cidahu Aiptu Asep suhara.

Lanjut Aiptu Asep suhara mengatakan. Kegiatan pengamanan kotak suara yang ada di kecamatan Cidahu, atas perintah dari Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH, agar selalu siaga dalam pengamanan kotak suara tersebut.

“Pada hari jumat tanggal 22/06/2018 kotak suara sudah datang di kecamatan, yang berjumlah 108 untuk di bagaikan setiap TPS di desa,dan 3 kotak suara di PPK”.

Pada hari jumat pihak muspika kecamatan cidahu,sudah di jaga keamanannya,agar tidak ada kotak suara yang hilang,kami dan muspika kecamatan cidahu menjaganya 1X24 jam agar aman dan kondusif.ituyang di katakan anggota polsek cidahu Aiptu Asep suhara kepada media Lentera khatulistiwa

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *