Masyarakat kabupaten purbalingga banjir rezeki saat lebaran.

Lentera khatulistiwa

Purbalingga.jam 20:45 wib
Masyarakat Purbalingga dan sekitarnya memadati area alun-alun untuk berliburan dan merasakan masakan makanan kuliner, yang ciri khas Purbalingga, dan juga dari daerah luar kota seperti Jakarta Bandung dan sekitarnya

Saat dikonfirmasi agus menjelaskan kedatangannya Purbalingga untuk berliburan bersama keluarganya untuk bersantai di depan alun-alun, karena di alun-alun tempatnya sangat indah dan bagus, dan banyak juga warga yang berdatangan untuk berlibur ke tempat ini, untuk merasakan jajanan Jajanan khas daerah tersebut, seperti makanan keong dan serabi dan masih banyak lagi yang lainnya.ujarnya agus kemedia.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Lentera khatulistiwa anggota Polres Purbalingga IPDA Arisno menjelaskan. Bawa kami dari ke pihak Kepolisian Purbalingga siap melayani masyarakat, dan juga mengamankan arus lalu lintas bagi masyarakat Purbalingga.

apalagi pada saat ini adalah arus mudik masyarakat Purbalingga dan sekitarnya,saya banyak ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Dinas Kesehatan yang telah membantu kami untuk pengamanan mudik.

Lanjut IPDA Arisno mengatakan. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kondusif dan tidak ada kendala apapun,saat ini arus lalu lintas yang menuju arah alun-alun berjalan dengan lancar, walaupun padat ramai lancar, saya dan pihak jajaran kepolisian dan TNI selalu siap untuk mengamankan arus mudik. itu yang dikatakan IPDA ARISNO kepada media Lentera khatulistiwa.

REPORTER INDRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *