Koramil,Kapolsek Cidahu dan camat cidahu menghadiri undangan pembagian santunan

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.masyarakat kampung papisangan RT 15/05 desa pondokaso tongoh kecamatan cidahu sukabumi,pada jam 17:00wib pada tanggal 09/06/2018, berdatangan ke yayasan Mutmainatul Arhdi untuk menyaksikan pembagian santunan dan buka puasa bersama jajaran instansi pemerintahan kecamatan cidahu.

Ketua panitia Ade Muhtar Solihin menjelaskan kemedia.alhamdulilah atas puji syukur kehadirat Allah yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan,saya banyak ucapkan terima kasihkepada jajaran pemerintah daerah kecamatan cidahu dan kepada Koramil Kapten U Sanusi, dan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH dan kepala desa pondokaso tongoh bapak kades hendi,yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat kami yayasan Mutmainatul Arhdi.

Lanjut ketua panitia Ade.kegiatan acara ini adalah untuk bersilaturahmi antara jajaran pemerintah dan masyarakat Kampung papisangan, saya selaku panitia mengadakan acara santunan ini rutin setiap tahun.

Santunan ini hasil dari para donatur setempat,untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar kampung papisangan,santunan ini yang berjumlah total 130 orang yatim nya 65 orang sisanya jompo, janda & dzu’afa.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan,saya selaku panitia hanya dapat mendoakan agar para donatur di berikan kesehatan dan rizki yang berlimpah.itu yang dikatakan ketua paniti Ade Muhtar Solihin

Kapten U Sanusi menambahkan kedatangan saya dengan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH,undangan dari panitia, dan sekalian untuk bersilaturahmi kepada tokoh ulama,tokoh masyarakat dan pemuda kampung papisangan.

Saya menyampaikan pesan kepada masyarakat agar waspada terhadap keamanan lingkungan setempat,bila mana akan sholat terawih agar jangan lupa untuk mengunci rumah, dan jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala karena bisa menimbulkan kebakaran,apa bila ada orang yang tidak di kenal segeralah melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau babinsa.ujarnya kapten U Sanusi kepada media

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *