FPII KAB BOGOR GANDENG ORMAS BAGI – BAGI TAKZIL DI JALAN

Bogor,LenteraKhatulistiwa.com

FPII bersama dengan gabungan ormas membagikan takzil di jalan ence soemanta dirja desa tanjung sari kecamatan cijeruk kabupaten bogor,sabtu (02/06/2018).

Walau dalam keadaan di guyur hujan tidak menyurutkan niat baik forum pers independent indonesia untuk saling bebagi di bulan suci ramadhan 1432 h.

Rahmad hidayat lubis ketua organisasi kepengurusan dan kekaderan (OKK) forum pers independent indonesia mengatakan kegiatan bagi – bagi takzil ini bertujuan untuk memuliakan orang yang sedang berpuasa di bulan suci ramadhan,selain itu menyatukan antar ormas yang ada di tengah- tengah masyarakat.
kegiatan ini di ikuti oleh front pembela islam (fpi),laskar pembela islam (lpi) dan laskar merah putih indonesia (lmpi),”ucapnya”.

Menurut jujun junaidi ketua front pembela islam kecamatan cijeruk mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar ormas yang ada di wilayah,selain itu dapat menjaga sinergitas sesama ormas dan menjalin hubungan baik,”tuturnya”.

sementara hidayat ketua lmpi kecamatan cijeruk mengatakan kegiatan ini murni swadaya fpii dan ormas tidak ada unsur politik maupun di tunggangi oleh partai manapun juga,”tegasnya”.

kegiatan ini di harapkan dapat berkelanjutan untuk kedepan nya dan terus bekerja sama antar ormas khususnya di wilayah untuk meminimalisir paradigma yang tidak baik di masyarakat kegiatan bagi bagi takzil ditutup dengan buka besama dilokasi (aca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *