BRAVO 5 Kota Bekasi Buka Bersama

Bekasi Kota_Lenterakhatulistiwa.com
Jelang persiapan pembentukan kepengurusan BRAVO 5 Kota Bekasi, salah satu komunitas relawan pendukung Presiden Jokowi Jumat sore (25/05/2018) mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh anggotanya di RM, Wulansari Jl. Kemakmuran Bekasi Selatan.

Dalam acara buka puasa bersama ini, yang di hadiri sekitar 50 orang peserta dari berbagai wilayah di Kota Bekasi. antara lain Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Pondok Gede, Jati Sampurna dan Medan Satria, selain sebagai ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, juga dilakukan acara pemilihan pengurus BRAVO 5 Kota Bekasi secara musyawarah dan mufakat. Terpilih sebagai Ketua BRAVO 5 Kota Bekasi adalah Ahmad Sumantri yang didampingi oleh Sekretaris, Jansen, dan Bendahara Daisy.

Dalam sambutannya Ketua terpilih *BRAVO 5* Kota Bekasi, Ahmad Sumantri, mengajak seluruh anggotanya untuk dapst berperan aktif menjadi relawan yang satu arah dan satu tujuan, demi terpilihnya kembali Jokowi di pilpres 2019 nanti. “Kebersamaan akan menjadi barometer kekuatan kita jelang Pilpres nanti, tidak ada kesan eksklusif didalam organisasi ini, yang dibutuhkan adalah teamwork,” tutupnya bersemangat.

Untuk sekedar informasi, *Bravo 5* dibentuk pada awal pencapresan Jokowi 2014 lalu. Awalnya digagas untuk menangkal kampanye hitam menyangkut isu SARA yang diarahkan kepada Jokowi. Dan saat ini Bravo 5 dipimpin oleh Ketua Umum Jend (Purn) Fahrul Razi & Ketua Dewan Pembina, Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *