Pasilitas pukesmas Kecamatan Muara Enim Memuaskan

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com
Pasilitas Pukesmas Kecamtan Muara Enim memang sangat memuaskan. Karena di Puskesmas ini selain tempat untuk berobat, juga memiliki pasilitas untuk bermain anak anak.Hal ini diakui oleh Halima warga Desa Muara Lawai yang perna merasakan nyamannya berobat ke Puskesmas Kecamatan Muara Enim.
“Waktu itu saya membawa 2 anak saya kakak beradik ke puskesmas Kecamatan Muara Enim. Karena satu anak saya yang berumur 3 tahun lagi sakit Diare, badan anak saya panas tidak kunjung turun, saya ke Puskesmas bersama kedua anak saya” tutur 
Halima ,Selasa. (22/05/2018).
“Disela sela mengobati anak saya yang sedang sakit, anak saya yang satunya asyik bermain ditempat yang sudah disediakan di puskesmas. Sehingga tidak menganggu proses pengobatan yang dilakukan.kakak dari pasien sibuk juga bermain di pelataran lantai yang sudah di siapkan dari pihak Pukesmas dengan bermacam macam permainan. Terangnya.
‘Diceritakannya lagi bahwa sebelumnya, anaknya yang sakit itu perna berobat ditempat lain tapi tidak kunjung sembuh. Tapi entah kenapa setelah anaknya di bawa ke pukesmas Kecamatan Muara Enim, hanya dua kali minum obat anaknya langsung pulih. Langsung bisa bermain.ungkapnya. 

Sementara itu Dr.Siti Maisaroh Kepala Pukesmas Kecamatan Muara Enim juga mengatakan kalau pihaknya selalu Berkunjung ke Desa Desa untuk sosialisasi tentang penyakit Menular dikalangan Masyarakat Pergaulan bebas seperti Penyakit AIDS/HIV dan lain lain.
” Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” Pungkasnya.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *