Safari Ramadhan PT CIPU Dan Kecamatan Muara Enim  Di Masjid Al Hikma Desa Muara Lawai

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com
Safari Ramadhan PT. Cipu dan Kecamatan Muara Enim pada malam selasa di masjid Al Hikma Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim di hadiri perwakilan dari perusahaan dan Herman mewakili dari Kecamatan Muara Enim, kepala desa di wakili oleh Seketaris desa, muara lawai, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas, Ipda Darma, perangkat desa dan Anggota BPD, Tokoh Agama, Karang taruna dan Irma Desa Muara Lawai. Senin (21/05/2018).” Ust.Ali Mursyi selaku imam sholat sunat tarawih dan bilal saudara Yadi dari desa Muara Lawai.

 

“Herman menyampaikan kata sambutannya mewakili dari kecamatan muara enim,apa bila warga muara lawai yang belum membuat surat kartu keluarga segera membuat karna tidak lama lagi kita melakukan Pilkada pemilihan Guburnur dan wakil Guburnur sumatra selatan,Bupati dan wakil bupati muara enim,mengingatkan juga kepada masyarakat yang belum melunasi pajak bumi bangunan,Ungkap Herman.
“Sambutan mewakil dari PT.CIPU
Sapari Ramadhan ini untuk menciptakan keakrapan dari PT Cipu dan Kecamatan Muara Enim  di desa Muara Lawai. Safari ini bukanlah pertama kali di laksanakan, kami selalu menjadwalkan setiap tahun. Dalam Bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan ke imanan dan ke taqwaan di dalam bulan suci ini untuk melaksanakan ibadah Puasa.
“Ust.Ali Mursyi menyampaikan ceramanya kita memasuki bulan puasa malam ke enam (6). Di dalam bulan suci ini kita melawan godaan setan,bukan saja menahan haus dan lapar. Tidurnya orangnya berpuasa itu adalah ibadah, ungkap Ust.Ali Mursyi.
“Lanjut ceramahnya Ust.Ali. Dalam bulan puasa kita mendekatkan diri kepada Allah, sholat dan membaca Al-quran bukannya puasa itu selalu tidur menahan haus dan lapar. Pungkasnya. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *