Pelantikan Dan Pengukuhan Tim Relawan Kabupaten Muara Enim Paslon No 3 ISHAK -YUDHA Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Pengukuhan dan Pelantikan tiem Relawan Ir. H. Ishak mekki, MM – Yudha pratomo, M.Sc,Ph.D. calon Gubernur dan wakil Gubernur, Sumatera Selatan dengan No urut 3.di Gedung Lima putri muara Enim,senin (21/05/2018).

“Kata sambutan Dwi windarti, koordinator Tim Relawan Kabupaten Muara Enim mengatakan, tidak ada kata persentase, Hanya kata kemenangan untuk Ishak – Yudha untuk menjadi Gubernur sumatra selatan. Dwi mengajak timnya mari kita bersama sama untuk mensosialisasikan ke keluarga dan tetangga untuk memenangkan pasangan No 3 Ishak-Yudha.

“Ishak mekki calon Gubernur dengan nomor urut 3  mengatakan,kita tidak punya target khusus, terkecuali target untuk kita menang, unggul di daerah mana pun karna kita punya tiem Relawan di daerah mana pun di Seluruh Sumatra Selatan.

“Acara pelantikan yang di hadiri langsung calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak mekki, di hadiri 258 relawan yang hadir dari 20  korcab,20 korcam, Sekabupaten Muara Enim.

“Dari Pantauan awak Media LenteraKharulistiwa.com,Dalam acara pelantikan ini di hadiri Ratusan
Relawan,terdiri dari berbagai daerah yang berada di Kabupaten Muara Enim,Lanjut,ishak,” Mengatakan dari (10) Kabupaten Relawan yang sudah kita lantik dan (7) Kabupaten belum kita lantik.Pungkasnya. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *