Silahturahmi BhabinKamtibmas Menjelang Ramadhan 1439 H

Lentera khatulistiwa
Bogor.Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 jam 15.00 wib sd 18.00 Wib di Polsek Megamendung kecamatan megamendung Bogor, telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas menjelang Ramadhan 1439 H “Cucurak dan Mancing Bersama”.

Kapolsek Megamendung AKP ASEP DARAJAT,SH mengatakan kemedia.dalam kegiatan ini dihadiri Camat Megamendung Drs. HADIJANA, Danramil Cisarua Mayor Inf Y.HERU WIBOWO, Ketua MUI MAKSUDI, Ketua APDESI BPK. DARMAN, Kades, MUI Desa, Dai Kamtibmas dan Masyarakat berjumlah 70 orang.ujaranya kapolsek asep

“Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Aparatur pemerintah(Umaroh) dengan ulama dan masyarakat dalam rangka membina,mengelola situasi Kamtibmas dibulan suci Ramadhan yang kondusif.

Lanjut kapolsek Asep. Dalam sela-sela acara kegiatan saya menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar Jangan mudah terprovokasi dalam berita Yang Sedang marak,ujar kebencian isu Sara dan berita hoak yang belum tentu kebenarannya.

Dari hasil mancing lalu kita masak bersama dengan tokoh dan ulama dan masyarakat setempat, lalu kita makan berjamaah.

Alhamdulillah puji dan syukur ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kita kesehatan,acara ini berjalan dengan aman dan kondusif,masyarakat merasa senang, mungkin untuk tahun ke depan kita akan mengadakan acara dan kegiatan ini bersama seluruh instansi jajaran pemerintahan kecamatan Megamendung dan masyarakat. itu yang dikatakan Kapolsek Megamendung AKP Asep Darajat SH menjelaskan kepada media Lentera khatulistiwa

Reporter indra
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *