Ribuan Masyarakat Hadiri Siandong Berdzikir Jelang Ramadhan

Bogor, Lenterakhatulistiwa.com

Jelang Ramadhan ribuan masyarakat hadiri mapag ramadhan dan siandong berdzikir untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dilapangan Siandong RT 03/01 desa Tajur Halang kecamatan Cijeruk. Senin 29 Syaban 1439 H (14 mei 2018).

Kegiatan ini bertemakan jauhi miras dan narkoba hijrah menuju pribadi yang lebih baik.

Selain itu kegiatan siandong berdzikir ini di hadiri penceramah Habib Bahar Bin Smith, Habib Diya Al Jufriy,
Habib Mukhsin Baraqbah. Sementara untuk pembacaan Asma’ Ul Husna di bawakan oleh Habib Hasan bin Abdul Qodir Al-Athos dan untuk sosialisasi penyuluhan narkoba di hadiri tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selain itu kegiatan siandong berdzikir ini didukung oleh organisasi kemasyarakatan diantaranya. Front Pembela Islam (FPI), LPI, MPI, BATF, LMPI, BBR, MCB.

Kepala desa Tajurhalang Diding mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan siandong berdzikir yang di dukung oleh beberapa ormas dan BNN. Dengan adanya acara ini masyarakat dapat menambah pengetahuan mengenai bahaya narkoba yang sudah merambah ke perkampungan. Dengan adanya acara ini Diding berharap agar kedepan nya acara ini bisa dibuat agenda yang berkelanjutan. (Aca/ Iis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *