PTBA Menggelar Main Bareng Futsal Bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com
Tanjung Enim PTBA (persero) tbk  menggadakan pertandingan persahabatan Futsal dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara enim.di futsal bukit asam tanjung enim kabupaten muara enim sabtu (12/05/2018)

“Pertandingan Persahabatan ini di mulai pukul 08.00 wib,acara ini di hadiri oleh Nursamsu selaku ketua Ikatan wartawan Online (IWO), Suhedi selaku Gendral Manajer PTBA, Edwin selaku Deputi PTBA,beserta staf Humas.

“Acara pertandingan Futsal ini dibuka langsung oleh Pak suhedi  yang di saksikan dengan sebuah tendangan Pertama kearah gawang.

“Dalam acara ini diadakan pertandingan persahabatan antara tiem PWI dan Tiem IWO berisikan para wartawan PWI Muara Enim dengan Tiem dari PTBA Tanjung enim.

“Peserta pertandingan futsal yang di adakan  PTBA.tbk Tanjung enim di ikuti oleh 6 tiem futsal,antara lain 2 Club Tiem dari PTBA,2 Club dari IWO,2 Club dari PWI Muara enim.

“Ketua Ikatan wartawan Online (IWO)  Nursamsu (Aben) menyampaikan kepada tiem Futsal turnamen yang di laksanakan pada hari ini,untuk menjalin hubungan kemitran antara Wartawan yang bertugas di Muara Enim dengan pihak karyawan Karyawati PTBA.tbk Tanjung Enim.

“Pertandingan ini untuk menjaga kesehatan tubuh kita sendiri,karna ini hanya  pertandingan persahabatan kita saling mengenal antara wartawan yang ada di Muara Enim,” pungkasnya.

“Lanjut,” Nursamsu (Aben) mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan turnamen futsal antar wartawan yang ada di Muara Enim untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta mempererat persahabatan antar wartawan dengan Karyawan PTBA.tbk Di Tanjung Enim.
pertandingan persahabatan merupakan yang pertama kali diadakan PWI  dan IWO Muara enim.”Kegiatan seperti ini kalau bisa menjadi agenda rutin tahunan PWI dan IWO  Muara enim kedepannya,”tutur Aben.

“Pertandingan ini di juarai oleh juara pertama dan kedua oleh Clup PTBA,Juara ketiga di dapat kan oleh Club PWI muara enim, dan untuk juara ke empat didapatkan oleh Club IWO.
Di akhir acara ini PTBA mengadakan pengundian hadia Doorprize dan di hibur Orgen Tunggal di tutup makan siang bersama. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *