Anak Bangsa Sejati (ABS) Dan Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Nasional (LPJKN) Lakukan MOU

Pada hari Rabu (08/05) kemarin, telah di lakukan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Anak Bangsa Sejati (ABS) dan beberapa Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Nasional (LPJKN) di kantor LPJKN pusat jalan arteri pondok indah 82 kebayoran lama.

Tidak hanya itu saja, ABS melakukan mou dengan beberapa lembaga lain yaitu KADIN, YAKIN, LP2K Indonesia, AKTALI, AKSDAI, AKKI, AKJI dan AKMI..

Dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh dua Jenderal purnawirawan yaitu Mayjend Tommy Basari Natanegara dan Marsekal Muda Chairul Akbar serta para Jajaran Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJK), Ketua Umum YAKIN, Ketua Umum LP2K Indonesia, Ketua Umum AKKI, Ketua Umum AKJI, Ketua Umum AKMI, Ketua Umum AKTALI, Ketua Umum AKSDAI.

Misi dalam mou adalah sinergitas lembaga dalam mengentaskan kemiskinan dengan solusi yg komprehensif.

Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) yaitu Lembaga sertifikasi yang melaksanakan pengembangan jasa konstruksi sebagaimana dimaksud dalam pasal 31 ayat (3) Undang – Undang Nomor 18 tahun 1999 tentang Jasa Konstruksi di wakili oleh Bachtiar Ravenala Ujung, BA, SE, MM.

Anak Bangsa Sejati (ABS) sebagai lembaga independent yg orientasi kepada bisnis untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dan membangun negara dari level paling bawah, dimana Presiden ABS adalah Ferdinand Weimar.

Dengan di tanda tangani mou oleh kedua belah pihak maka telah terjadi satu langkah positif upaya mewujudkan dasar negara Indonesia yaitu pancasila, kedepan adalah realisasi nyata yg masyarakat inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *