Door to Door Bhabinkantibmas di Kantor BKKBD (KB)

Lentera khatulistiwa

Sukabumi.Kampung Cimanggu Desa Curugkembar Kecamatan Curugkembar untuk bersilaturahmi kepada jajaran instansi pemerintahan,pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018,jam08.30 wib.

Brigadir M Kundori mengatakan. kantor BKKBD (KB)Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan maupun saran kepada Kepala BKKBD (KB),yaitu Sdr. ENCEP SUGIRI beserta staf,untuk selalu bersinergi dalam bersosialisasi di masyarakat dalam hal penyuluhan keluarga berencana,dan agar membantu menyampaikan kantibmas kepada masyarakat baik keamanan maupun bidang kesehatan.ujarnya

“Sehingga meminimalisir atau mengurangi pergaulan bebas antara remaja, dan juga bahayanya narkoba,minuman oplosan, jangan mudah terpropokasi berita isu sara,apa lagi beberapa minggu lagi akan masuk bulan suci ramadhan dan pilkada gubernur jawa barat”.

Agar membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, mengajak untuk bersama-sama selalu berperan aktif dalam ronda di malam hari, agar membantu kerja kepolisian dalam memelihara kamtibmas.

Kegiatan ini atas perintah kapolsek curugkembar IPDA Sumarno,agar selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan membangun pendekatan yang lebih erat kepada warga. itu yang dikatakan Brigadir M Kundori kepada media Lentera khatulistiwa

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *