Saluran Pipa Minyak Bocor Di kampung Sosial

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Saluran pipa Minyak milik Pertamina Bocor Letaknya di pemukiman warga Kampung Sosial Desa Karang Raja,Kecamatan Muara Enim.Minggu (06/05/2018).

“Bermula kejadi Saluran Pipa Minyak Bocor di ketahui warga Kampung Sosial Desa Karang Raja pada pukul lebih kurang 15.00 wib.warga berbondong bondong menyaksikan Kejadia Minyak mengalir dari mana asal tumpahan Minyak tersebut.

“Dari pantauan awak Media LenteraKhatulistiwa.com,memang benar ada Saluran Pipa Minyak bocor,Minyak tersebut sudah mengalir sepanjang 150 meter dari pinggir jalan kampung Sosial.

“Warga mengatakan Pipa minyak Bocor bukan pertama kali terjadi terjadi di tempat ini,bahkan kami memintak pihak Pertamina Tolong dipindahkan Saluran Pipa minyak di Pemukiman warga Kampung sosial,”Ungkap Nasition.

“Lanjut,”Nas menyampaikan kepada Awak media Asal usul saluran pipa minyak bukan milik Pertamina Melainkan Tanah milik warga kami,saluran Pipa tersebut hanyalah numpang Lewat.kenapa sampai sekarang tidak di hiraukan usulan warga kami mintak di pindahkan saluran Pipa Minyak di kampung Sosial,karna kami takutnya hal yang kita tidak di inginkan.anak anak selalu bermain didekat saluran pipa minyak.

“Setelah kami kompermasi dari supcoon anak dari Prusahan Pertamina PT CKB,karyawan yang sedang membersihkan tumpahan Minyak mengalir di pinggir jalan.mengatakan,’ kami tidak bisa menjelaskan ke pada awak Media hanyalah memberikan nomor hp Pihak prusahaan,sangat di sayangkan kami hubungi lewat ponsel ternyata nomornya tidak aktif.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *