SMA PGRI MUARA ENIM MEMBERSIHKAN CORETAN DI DINDING TEMBOK GAPURA SRIWIJAYA

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Siswa dan Guru SMK PGRI Muaraenim, mengabil insiatif untuk membersikana coretan yang ada di dinding tembok Gapura Sriwijaya, Sabtu, (05/05/2018).

“Aksi coret di dinding yang di lakukan selesai mengabil hasil kelulusan, kemarin,jum’at, (04/05/2018) ini telah merusak keindahan gapura sriwijaya Tanjungenim.

“Reddi Yulyan SE kepala SMK PGRI Muaraenim mengungkapkan,ini insiatif dari para siswa, setelah melihat di sosmed banyaknya aksi corat coret yang di lakukan pelajar sehabis mengabil pengumuman hasil ujian kemaren,salah satunya di dinding pagar Gapura sriwijaya ini,anak anak berinsiatif membersikan dengan cara mengecat ulang tembok ini.Ungkap kepala Sekolah SMA PGRI Muara Enim.

“Mari kita bersama sama menjaga apa yang telah ada, apa lagi ini adalah tempat kota wisata kita cintai ini.

“Warga sekitar di lokasi mengatakan, dirinya sempat menyaksikan aksi coret dinding ini tidak ada tulisa SMK Pgri Muara Enim, tapi murid murid dan gurunya mau membersikan di tembok pagar ini.Imbuh Riduwan.

”Kapada anak anak yang telah selesai lulusan agar jangan melakukan kegiatan yang bisa meyebabkan kerugian bagi orang lain maupun diri sediri,baju yang tidak di core coret masih bisa di berikan bagi yang membutuhkan atau di berikan kepada orang lain.

“Dari Pantauan awak media di lapangan,siswa SMK PGRI Muara Enim beramai ramai membersikan tembok yang penuh dengan coretan nama sekolah,akan tetapi uniknya lagi nama sekolah yang ada di dinding semuanya Sekolah di luar kabupaten Muara Enim. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *