PT Sentosa Tidak Memperhatikan Hak Mantan Karyawan

Lentera khatulistiwa

Sukabumi. Mantan karyawan PT sentosa meminta hak kepada manejemen PT sentosa yang belun di bayarkan kepada mantan karyawan/i,juga membawa anaknya dibawa keperusahanya untuk minta haknya.

Wn inisial mantan karyawan yang tidak mau disebutkan namanya. Menjelaskan bahwa saya bekerja di perusahan PT sentosa sangat kecewa dengan manejemennya, kami hanya menuntut hak kami yang belum dibayar dan uang lemburan sama gantungan, perusahaan selalu banyak berjanji kepada kami,ujarnya

Saya dan seluruh teman-teman datang untuk menagih janji, yang akan dibayarkan pada hari Kamis tanggal 4 /05/ 2018, sampai saat ini Masih juga belum mau membayar, Dia meminta waktu lagi dengan alasan tidak ada uang di perusahaan, saya dan teman-teman tidak mau tahu pokoknya hari ini harus dibayarkan.

Karena janjinya tidak selalu ditepati sehingga saya bosan dengan janji-janji sudah berapa bulan dia tidak menepati janjinya, saya harapkan kepada pemerintahan Kabupaten Sukabumi agar menegur langsung kepada PT Santosa, yang selalu melalaikan hak kewajiban kepada karyawan.

Banyak karyawan bekerja di sini pun tidak ada untuk jaminan BPJS Ketenagakerjaan.katanya WN yang tidak mau di sebut namanya.
Sampai berita ini diturunkan pihak dari manajemen PT Sentosa tidak ada di tempat sehingga berita ini diturunkan. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *