Upacara Hut Hardiknas yang ke 110 Kabupaten Muara Enim

Muara Enim – LenteraKhatulistiwa.com

Upacara memperingati hari pendidikan nasional yang ke 110 berjalan dengan hikmat. Dalam momen hardinas,di hadiri dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muara enim.kita harus menguatkan pendidikan dan kemajuan kebudayaan terutama di kabupaten Muara Enim.acara tersebut di laksanakan di lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim Rabu (02/05/2018).

“Upacara hardiknas tersebut dihadiri oleh Bupati Muara Enim, kapolres Muara Enim,Dandim 0404 Muara Enim,Kajari, Pengadilan negeri, Kementrian agama dan seluruh SKPD sekabupaten Muara Enim serta para peserta upacara dari tingkat sekolah hingga pegawai Negri.

“Semoga ulang tahun hardiknas ini,majukan lagi tingkat pendidikan dan kebudayaan diseluruh wilayah Kabupaten Muara Enim,” ujar bupati Muara Enim Ir.Muzakir Sai Sohar.

“Lebih lanjut Muzakir mengatakan, mari kita menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Kabupaten Muara Enim bersama-sama.
Pendidikan itu penting bagi semua masyarakat agar para generasi penerus bangsa tidak ada lagi yang putus sekolah,”ujar Bupati Muara Enim.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *