Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Isra Mi'raj

Lentera khatulistiwa. Pada hari ini Minggu 29 April 2018 mulai jam 20 .00 wib, Isra Mi’raj di Kampung.Ciparai Rt / Ds. dan Kecamatan Curugkembar Sukabumi,Pada kegiatan tersebut diawali pembagian hadiah, kenaikan sekolah Diniyah, juga hafalan2 surat surat Al Qur’an pada juz 30.

Dalam kesepatan saya menghimbau kepada masyarakat jangan minum-minuman Miras Oplosan karena sangat berbahaya dan dilarang agama, sudah banyak korban yang meninggal, tingkatkan kegiatan Siskamling di wilayah masing masing, agar menekan angka kejahatan di wilayah curugkembar.ujar Kapolsek IPDA Sumarno

Agar selalu untuk mensukseskan setiap tahapan pemilu di wilayah curugkembar,pada tanggal 27 juni 2018, Walau beda pilihan jangan menjadikan perpecahan dan saling ejek,agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan selalu jaga NKRI tetap jaya.

Meningkatkan keimanan kepada AllAh SWT, dan selalu Sodakoh amal jariah, yang akan menyelamatkan, Alhamdulilah acara Isra Mi’raj berjalan dengan meriah.dan berjalan tidak ada kendala apa pun.kata Kapolsek Curugkembar IPDA Sumarno kepada media. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *