Honor Pol PP Meminta Iuran Perbulan Kepada Pedagang Dan Permainan Anak Anak Di Taman Adi Pura

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Di taman Adipura Arial Plaza Kabupaten Muara Enim memang bagus untuk usaha kecil seperti bedagang atau menyediakan permainan Anak anak untuk para pengunjung ketaman Adi pura setiap sore pengunjung berdatangan.Senin (30/04/2018).

“Sangat di sayangkan para pedangang dan usaha kecil dilokasi taman dipinta uang iyuran perbulan dengan patokan harga yang cukup lumayan tinggi.hal ini di katakan oleh ketua MKGR Kabupaten Muara Enim.Ungkap Yanto.

“Saya mau membuka usaha dengan menyediakan 2 unit mobil-mobilan untuk permainan anak anak bermain.tapi penjaga disana meminta iyuran perbulan cukup lumayan tinggi kepada kami sebesar Rp 2.000.000,” kata Yanto.

“Lebih lanjut Yanto mengatakan, yang meminta iyuran tersebut berkerja sebagai ketua regu pol pp diareal taman adipura yang bernama Aswin.
“Aswin itu hanya honor,tapi sudah berani meminta iyuran perbulan. Kalau iyuran itu untuk inkam Kabupaten Muara Enim tidak masalah, tapi ini masuk kantong pribadi,” ujar Yanto.

“Kita ini usaha untuk bantu prekonimian, tambah Yanto, hasilnya hanya sedikit,mana cukup untuk bayar iyuran sebanyak itu setiap bulannya.

“Walaupun dia ketua regu pol pp yang ditugaskan untuk menjaga daerah taman adipura,jangan menyalah gunakan hal yang melanggar aturan,”cetus Yanto.

“Terpisah, kepala dinas pol pp Musadek mengatakan, dirinya baru mendapatkan informasi tersebut dan akan dipanggil oknum tersebut karena hal itu melanggara aturan.Karena kami dari dinas pol pp tidak menganjurkan hal tersebut.
“Kita panggil oknumnya tersebut dan bakal kita sidang,” tegas Musadek.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *