Anjangsana Kampung. Cijulang Desa. Berkah Kecamatan. Bojong Genteng Sukabumi

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.Kanit Binmas melaksanakan anjangsana dengan Tokoh Pemuda dan masyarakat ulama agar selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat

Dalam kesempatan tersebut kami memberikan arahan kepada tokoh pemuda Sodara JONO di Kampung. Cijulang, agar supaya hati hati dalam setiap tindakan apalagi ucapan, dan jangan terpengaruh oleh berita bohong/hoak, kemudian agar supaya selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.ujarnya AIPTU Puji Katresno

“Saya harapkan kepada seluruh Pemuda Desa berkah agar meningkatkan ronda di malam hari,agar untuk menekan tindak kejahatan C3”.

Apabila melihat orang yang tidak dikenal sedang melakukan pesta minuman miras Oplosan, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian Bojong genteng, saya harapkan Kepada seluruh masyarakat Pemuda agar menjaga keamanan ketertiban di lingkungan masing-masing, bilamana ada kejadian sekecil apapun segeralah menghubungi bhabinkamtibmas atau Kapolsek Bojong genteng.

atas perintah Kapolsek Bojonggenteng Iptu Dian Susita Masesa, agar selalu mengunjungi masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat kepada masyarakat Bojong genteng.kata Iptu Puji katresno kepada media lentera khatulistiwa.

Reporter indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *