Kapolsek Bojonggeteng ikut Monitoring giat UNBKP ( ujian nasional berbasis kertas dan pensil )

Lentera khatulistiwa

Sukabumi. Kamis 26 April 2018
Jam 10.00 wib s/d selesai
Tempat : SMP IT AL MUTAQIN Kp. Pasir haur Rt. 006 Rw. 004 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Sunandar. Kegiatan ini atas perintah Kapolsek bojonggenteng IPTU Dian Susita Masesa,untuk monitoring kegiatan UNBKP ( ujian nasional berbasis kertas dan pensil ) di SMP IT AL MUTAQIN Kp. Pasir haur Rt. 006 Rw. 004 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Sukabumi.

adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 76 siswa, laki laki 43 orang perempuan 33 orang,Ujian dimulai dari jam 10.30 Wib sampai 12.30 Wib,dengan mata pelajaran Ilmu pengetahuan Alam,Dihari terakhir ujian bhabinmas memberikan arahan kepada siswa siswi

Brigadir Agus lanjut mengatakan.memberikan ucapan selamat karena telah menyelesaikan ujian dengan aman dan lancar,melarang siswa siswi untuk kompoy atau aksi coret coret seragam pasca selesai ujian.

Dan tidak diperbolehkan untuk menongkrong di jalan-jalan utama sehingga dapat menimbulkan perkelahian antara sekolah, bilamana hal itu terjadi pihak kepolisian akan bertindak tegas, dan akan mengembalikan ke pihak sekolah agar pihak sekolahan yang menindak hukumannya.kata Brigadir agus Sunandar kepada media lentera khatulistiwa.
Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *