Bakti sosial di Kampung tangkil berjalan kondusif

Lentera khatulistiwa
Sukabumi. Desa Gunung endut di kampung Tangkil sedang diadakan bakti sosial, seluruh masyarakat berdatangan untuk mendapatkan pembagian sembako oleh Yayasan cahaya ilmu.

BHABINKAMTIBMAS Desa Gunungendut Polsek Kalapanunggal AIPTU FAUZI mengatakan.kegiatan ini langsung perintah dari kapolsek AKP Sumijo.SH agar dalam kegiatan ini harus berjalan kondusif,jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,karena ini harus pengamanan dengan extera ketat, kami juga bersama 5 pers.

“yang dilaksanakan
Pada hari ini Kamis
Tanggal : 26 April 2018
Jam : 08.30 Wib s/d 12.00 wib”.

AIPTU Fauzi lanjut menjelaskan.Pembagian sembako diberikan terhadap warga sekitar,pembagian ini sebanyak 650 paket yang akan disalurkan kepada warga desa Gunungendut,Pengamanan ini dilakukan guna antisipasi antrean agar tidak desak-desakan dan berebut paket sembako,juga antisipasi adanya warga lain yang diluar undangan,yang turut hadir dalam antrean tersebut.

“Bhakti Sosial tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Cahaya Ilmu pimpinan H.RUDI yang bekerja sama dengan Rodja TV selaku Donatur,yang sedang mendirikan sebuah bangunan Yayasan Pondok pesantren, yang terletak di Kampung. Tangkil desa Gunungendut Kecamatan Kalapanunggal sukabumi. Ujarnya AIPTU Fauzi mengatakan kepada media Lentera khatulistiwa

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *