SURYADI TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG SOSIAL

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Suryadi bertatap muka di Desa Karang Raja Dusun tujuh (7) atau di sebut juga Kampung Sosial dan transat kecamatan Muara Enim,Kabupaten Muara Enim.Selasa (24/04/2018).

“Ust.Maruta menyampaikan kepada warga kampung sosial,desa karang Raja kampung 7.memperkenalkan diri bahwa mana yang di namakan Ust.Suryadi selama ini di gadang gadangkan pembicaraan di kalangan kampung Sosial.sekarang ini Ust.Suryadi sudah ada di hadapan masyarakat,bahwa Suryadi adalah Calon wakil Bupati Muara Enim yang berpasangan dengan Shinta Calon Bupati dengan nomor urut 3 Shinta-Suryadi.”ujar Ust.Maruta.

“Ada beberapa macam di sampaikan program Shinta-Suryadi untuk memajukan Kabupaten Muara Enim kedepanya.”Ust.Maruta mengajak kampung Sosial jangan lupa Pilih Calon Bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 3 Shinta-Suryadi.yang menentukan untuk kemajuan kabupaten kita masyarakat sendiri bukan kabupaten lain.

“Di sampaikan juga oleh Suryadi saya sangat berterima kasih kepada masyarakat kampung Sosial yang begitu ramah tamah menyambut kedatangan Suryadi Calon wakil Bupati Muara Enim.
Sekarang ini kita menentukan Calon Bupati danm Wakil Bupati Muara Enim.mari kita ciptakan kedamain ketertipan,kerukunan sesama kita jangan sampai kita terpecah belah gara gara mendukung salah satu Paslon lain. Sekarang ini di tahun 2018 tahun politik jadi jangan sampai kita tergoda mani Politik Uang,gara gara Uang kita jadi terlena,bahwa mayarakatlah yang menentukan sendiri,memilih mana yang terbaik bagi bapak dan ibu sekalian.

“Saya mengharafkan juga bagi masyarakat Kampung Sosial jangan lupa pilih Shinta-Suryadi dengan nomor urut 3.Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.”Ungkap Suryadi. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *