Kodim 0621/Kabupaten Bogor Bersama Polres Bogor Gelar Apel Gabungan

Kabupaten Bogor

Kodim 0621/Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor menggelar Apel Gabungan yang bertajuk “Pedoman Kerja Pelaksanaan Tugas Pembantuan TNI kepada Polri” dalam rangka memelihara kamtibmas dan membagun Sinergitas TNI dan Polri, yang telah dilangsungkan di Lapangan Apel Mako Polres Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/4/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf. Fransisco, SE, Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch. Dicky, P.G, S.Sos., S.I.K., MH., Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, Kasdim 0621/ kab bogor, Mayor Inf. Trijuang, Para Jajaran Danramil dan Pasi Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Para Jajaran Kabag dan Kasi Polres Bogor, Kajari kabupaten Bogor dan Ketua MUI Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan Apel gabungan TNI – Polri mengerahkan, 2. Sst. Kodim 0621/Kabupaten Bogor dan 3 Ssk. Polres Bogor.

Selain melaksanakan Apel Bersama, pada kegiatan tersebut sekaligus juga turut merayakan, Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 42, Kapolres Bogor.

Kapolres Bogor dalam sambutannya menyampaikan, “Ucapan rasa terimakasih atas pelaksanaan Apel Bersama TNI-Polri, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kedepan hubungan TNI-Polri makin solid dan tetap kompak,” ungkapnya.

Kapolres juga tidak lupa mengucapkan terimaksih kepada segenap jajaran TNI – Polri Kabupaten Bogor yang sudah berkenan menghadiri acara ulang tahun nya ke 42, semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan pada kita semua,” tutur Andi.

Sementara, Bupati Bogor dalam sambutannya, “Turut mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya TNI dan Polri yang selama ini di bangun dalam membantu pembangunan Kabupaten Bogor yang lebih maju,” ungkap Yanti.

“Disamping pula mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun buat Kapolres Bogor, ke 42 semoga Kapolres Bogor terus sukses dalam melaksanakan tugasnya,” harap Bupati. (LeKhaT/Pendim 0621/Bogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *