Bocah yang Hilang Akhirnya Dapat Berkumpul Kembali Bersama Keluarganya

LenteraKhatulistiwa – KUKAR – Sebut saja Abi, seorang Bocah (5 ) tahun yang sebelumnya sempat dikabarkan
kesasar di Toko Modern Eramat, Jalan Danau Semayang Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pagi kemarin Senin (23/04) akhirnya bisa pulang dan berkumpul kembali dengan Keluarganya.

Bocah 5 tahun ini sempat diamankan di Polsek Tenggarong, Jalan Muso Salim Tenggarong di antar oleh salah seorang warga karena disinyalir terlepas dari pengawasan orang tuanya dan tidak ingat jalan pulang nenuju rumahnya.
Alhamdulillah hari ini Selasa (24/04)
Abi Bocah 5 tahun ini akhirnya di jemput oleh Pamannya JOKO di Mapolsek Tenggarong dan dibawa pulang kerumahnya yang beralamat di Jalan Danau AJi, nomor 019, RT 030, Kelurahan Melayu, Kec.Tenggarong, ujar Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, melalui Kapolsek Tenggsrong IPTU TRIJADI, SH, siang tadi.

Ditambahkan pula bahwa Bocah ini sangat menghebohkan Warga Kota Raja Tenggarong karena informasi tentang nyasarnya Abi sudah sempat di Share di beberapa Akun Sosial Media (Nitizen) Facebook dan Whatsapp. Sebenarnya jarak rumah tempat ditemukannya Abi tidak terlalu jauh, namun karena diketahui Bocah ini termasuk anak yang heper aktif, sehingga terkadang berjalan sendirian tanpa sepengetahuan keluarganya.
Dihimbau kepada seluruh Orang Tua yang mempunyai anak kecil (Balita) agar selalu mengawasi dan menjaga anaknya jangan biarkan bermain atau berjalan sendirian tanpa didampingi, karena di khawatirkan jatuh kepada tangan orang yang tidak bertanggung jawab, ujar Trijadi kepada Media ini.
(Reno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *